Latest posts :

Advertise Here

.
Home » , » Tips agar cepat kaya dengan cepat dan Di Ridhoi Allah

Tips agar cepat kaya dengan cepat dan Di Ridhoi Allah

Sabtu, 10 November 2012 | 1komentar

 Selamat malam sobat,pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan cara mendapatkan rizki yang berlimpah.Siapa sih orang yang nggak mau bila di beri oleh rizki yang banyak oleh Allah...?Tentu saja pasti semua orang di dunia ini menginginkan rizki dari Allah bai rizki harta,sehat,islam,nikmat hhidupdan nikmat-nikmat lainnya.Langsung saja kita menuju ke triknya langsung hal-hal yang harus anda lakukan adalah:
  1. Banyak-banyaklah sedekah karena dengan sedekah kita tidak aka mungkin miskin,hal tersebut telah Allah janjikan.Karena sesungguhnya jika kita bersedekah maka Allah akan mengembalikannya 10 kali lipat dari modal kita tadi.
  2. Adakah ibadah membantu kita untuk memperlancar datangnya rezeki? Ada dan shalat dhuha adalah jawabannya. Shalat dhuha adalah ibadah shalat yang dianjurkan oleh Allah dan Rasul-Nya. Shalat sunnat ini yang dilakukan seorang muslim saat waktu dhuha. 
  3. perbanyaklah shalat malam,salah satunya tahajud.Shalat Tahajud yang didirikan di 1/3 malam akhir akan mendekatkan kita kepada Allah swt. Hamba yang dekat kepada Allah doanya lebih mustajab dan diperhatikan.
  4.  Menjaga diri agar selalu bertaqwa.Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya.” (Ath Thalaaq : 2-3
  5. Mulailah untuk berdagang walaupun hanya kecil-ceculan:
    "Hendaklah kalian berdagang, karena di dalamnya terdapat 9 dari 10 pintu rezeki." (H.R.Ahmad).
    "Sesungguhnya sebaik-baik mata pencaharian adalah seorang pedagang (entrepreneur)." (H.R.Baihaqy)

    Itu saja tips dari saya semoga bermanfaat bagi sobat......


Share this article :

1 komentar:

  1. tipsnya menarik, saya akan mencobacaranya semoga saya bisa cepat kaya aamin...

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. t-hijau - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger